Review Film “Gemini Man” Kembar Karena Kloning

Posted on

 

Memiliki kembaran di dunia nyata? Bahkan terlihat lebih muda seperti saat ketika kita masih remaja?! Dijamin kalian langsung pusing dan syok. Mimin aja syok lihat hasil kloning Will Smith yang mulus banget di Gemini Man. Mimin kira dua orang yang beda, eh tahunya sama.

Film yang rilis pada tanggal 5 Oktober 2019 ini disutradarai oleh Ang Lee ini berhasil membawakan Gemini Man dengan baik meski tidak terlalu sempurna.

 

SINOPSIS

Film ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran bernama Henry Brogan. Ia merupakan pembunuh bayaran terbaik di tempatnya bekerja, Defense Intelligence Agent (DIA). Sebuah organisasi pertahanan dari pemerintah Amerika. Tetapi karena semakin bertambahnya usia dan Brogan merasa lelah, ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut. 

Namun, ada kejadian yang tidak ia duga. Ternyata data-datanya selama bekerja di sana digunakan oleh ketua Defense Intelligence Agent untuk membuat eksperimen terlarang. Yakni membuat kloning manusia.

 

 

Meski Brogan sudah pensiun, tetapi sang ketua merasa bahwa Brogan suatu saat akan membawa masalah apabila mengetahui dirinya menjadi bahan eksperimen. Maka sang ketua dari Unit Black Ops yang bernama Clay Varris dengan nama sandi “Gemini” memcoba membunuh Brogan.