15 Rekomendasi Anime Isekai Paling Popular

Posted on

Nonton Anime isekai adalah salah satu kegiatan rutinan yang dilakukan para pecinta anime, mungkin banyak dari kalian yang sudah nonton anime ini. Lalu apakah kamu ingin mencari anime isekai lagi untuk menemani kamu saat liburan tiba?

Cerita Anime isekai memang begitu popular beberapa tahun belakangan ini, karena memang ceritanya yang menarik dengan karakter yang lovable. Apa saja sih anime isekai yang harus kamu tonton? Yuk simak saja daftar rekomendasi Anime isekai paling popular berikut ini:

 

  1. Anime Isekai “In Another World With My Smartphone”

 

 

 

Suatu hari, Touya Mochizuki tiba-tiba tersambar petir tanpa sengaja oleh seorang Dewa, dan langsung meninggal di tempat. Sebagai permintaan maafnya, dewa tersebut memberikan 1 permintaan apapun kepada Touya, dan setelahnya ia akan direinkarnasikan ke dunia ajaib.

Touya hanya meminta untuk membawa smartphone nya ke dunia lain, setelah sampai di unia tersebut, ia bertemu dengan banyak orang dan mendapatkan warisan kekuatan yang tidak terduga.

 

  1. Anime Isekai “Dog Days”

 

 

Anime ini memiliki cerita tentang Flonyard yang merupakan mirip dengan manusia, tetapi punya telinga dan ekor dari hewan tertentu.

Suatu hari Republik Biscotti yang penduduknya mirip anjing diserang oleh Galette Leo Knights yang merupakan manusia mirip kucing.

Tidak punya pilihan, akhirnya Putri Millhiore memanggil pahlawan dari dunia lain, dan yang beruntung adalah Cinque Izumi yang merupakan siswa SMP normal dari bumi.

 

  1. Anime Isekai “Zero no Tsukaima”

 

 

Louise Francoise Le Blanc de La Vallier merupakan gadis keturunan bangsawan yang terkenal, meskipun begitu ia tidak bisa mengeluarkan sihirnya dengan baik saat berada di sekolahnya.

Pada awal semester, tiap siswa diwajibkan melakukan ritual pemanggilan makhluk untuk menjadi partnernya. Dan ia justru memanggil seorang laki-laki dari Jepang bernama Saito Hiraga, dan justru Saito malah diperlakukan Louise bagai budaknya saja.

Hingga pada suatu hari sebuah tanda dari makhluk panggilan yang kuat bernama Gandalfr ada di tangan Saito.

 

  1. Anime Isekai “Restaurant to Another World”

 

 

Ada sebuah restoran bernama Youshoku no Nekoya yang di pintunya ada gambar kucing, resto tersebut sudah berumur sekitar 50 tahun dan sangat popular. Ada 1 rahasia disana, saat restoran tutup, lonceng mulai berbunyi, maka para pengunjung dari berbagai kalangan datang.

Mulai dari penyihir, naga, elf dan masih banyak lagi makhluk lainnya menunggu makanan dengan sabar dari Chef handal yang bernama master.

 

  1. Anime Isekai “The Ambition of Oda Nobuna”

 

 

Yoshiharu Sagara adalah siswa SMA yang terdampar ke dalam waktu 450 tahun sebelum kehidupan aslinya. Disana ia sedang berada di medan perang, dan diselamatkan oleh Toukichirou Kinoshita yang merupakan penjaga kerajaan.

Tetapi setelah menyelamatkan nya, Toukichirou meninggal, dan Yoshiharu harus menggantikan peran nya agar tidak merubah sejarah.

 

  1. Anime Isekai “The Visions of Escaflowne”

 

 

Hitomi Kanzaki adalah siswi normal usia 15 tahun yang tertarik dengan takdir dan ramalan, hingga pada suatu hari muncul seorang lelaki bernama Van Fanel dengan naga ganas yang jahat.

Setelah Fanel mengalahkan naga tersebut, pilar cahaya muncul dan tidak sengaja membawa Hitomi bersama bocah tersebut ke dunia lain.

Ingin tahu kelanjutan kisah mereka? Langsung saja tonton anime nya sekarang juga.

 

  1. Anime Isekai “Now and Then, Here and There”

 

 

Matsutani Shuuzou adalah bocah laki-laki dari jepang yang mencintai Kendo, dan saat ia pulang dari sekolah, ia melihat seorang gadis yang sedang diserang dan ada seseorang yang berusaha menculik gadis tersebut.

Saat Shu sedang berusaha untuk menyelamatkan gadis tersebut, ternyata ia justru terlempar ke tempat sejauh mata memandang. Disana hanya ada padang pasir yang gersang tanpa mata air satupun.

Setelah itu, Shu ditangkap oleh kapal perang yang dipimpin oleh orang jahat bernama Hamdo. Kemudian kapal tersebut diserang oleh pasukan yang tidak dikenal, sehingga Shu bergabung dengan pasukan anak-anak.

Mereka dilatih untuk menyerang desa-desa yang ada, dan petualangan Shu pun akhirnya dimulai.

 

  1. Anime Isekai “Kyou Kara Maou”

 

 

Ada seorang siswa bernama Yuri Shibuya yang melihat salah satu teman kelasnya, yaitu Ken Murata diganggu oleh pembully.

Yuri berhasil menyelamatkannya, dan membuat ia menjadi target bully selanjutnya, ia disiksa hingga kepalanya dimasukkan ke dalam toilet. Tapi bukan nya air yang muncul, melainkan sebuah portal yang menyedotnya ke dalam dunia lain yang mirip dengan eropa pada abad pertengahan.

Disana ia dianggap sebagai Raja iblis karena warna rambut dan matanya yang hitam yang hanya dimiliki oleh Raja iblis. Pada akhirnya Yuri mulai menunjukkan kekuatan iblisnya yang sangat luar biasa.

 

  1. Anime Isekai “Sword Art Online”

 

C:UsersuserDesktopSword Art Online.jpeg

 

Anime ini bercerita tentang VRMMORPG yang bernama Sword Art Online, dan pada suatu hari seorang bernama Kirito tidak menemukan tombol untuk logout dari game. Dan tiba-tiba saja semua pemain, dikumpulkan dalam suatu tempat yang sama.

Orang yang membuat game SAO, yaitu Kayaba Akihiko menjelaskan situasinya kepada mereka, bahwa ada fitur baru dalam game. Untuk bisa keluar dari game, maka mereka harus mencapai level teratas dan mengalahkan bos yang ada disana. Mampukan Kirito melakukannya?

 

  1. Anime Isekai “Grimgar: Ashes and Illusions”

 

 

Suatu hari sekelompok anak muda terlempar ke dalam dunia game dan mereka tidak punya pilihan selain mencari jalan keluar. Mereka terpakda menjadi tentara Reserve Army yang bertempur melawan apapun yang mengancam keselamatan dunia.

Manato, Haruhiro, Mogzo, Yume, Shihoru, dan Ranta akhirnya membuat sebuah grub dan mencoba agar tidak game over disana. Karena meskipun dunianya dalam game, tapi jika mereka game over, maka mereka akan hilang untuk selamanya.

 

  1. Anime Isekai “Digimon Adventure”

 

Disana ada anak-anak yang menerima alat misterius dan membuat mereka terlempar ke dunia yang berbeda. Disana biasa disebut sebagai digital world yang penuh dengan monster dan tidak ada manusia sama sekali.

Taichi Yagimi memimpin mereka untuk membasmi kekacauan yang terjadi dalam dunia digital world tersebut. Mereka juga ditemani monster bernama Digimon untuk melawan para Digimon jahat.

 

  1. Anime Isekai “Gate: Jietai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri”

 

 

Youji Itami merupakan otaku dan salah satu pasukan JSDF (Japan Self-Defence Forces), dan saat ia menghadiri pameran komik, tiba-tiba saja gerbang raksasa muncul di tengah kota. Dari sana muncul makhluk fantasi dan pasukan berseragam khusus untuk menyerang kota.

3 bulan setelahnya, Youji ditugasnya untuk masuk ke dalam dunia yang ada di balik gerbang bersama dengan timnya. Ia punya misi untuk mempelajari apa yang ada disana dan menjalin kerjasama dengan mereka, karena jika gagal, maka perang dunia tidak akan bisa terhindarkan.

 

  1. Anime Isekai “Drifters”

 

1600 tahun silam, ada sebuah pertempuran yang biasa disebut dengan Sekigahara. Salah satu tentara yang ada di barisan belakang, yaitu Toyohisa Shimazu terluka parah, tetapi saat ia berjalan menjauh dari medan pertempuran, ia terbawa ke tempat yang misterius.

Disana ia bertemu dengan Murasaki yang menuntunnya ke ratusan pintu, dan disana ia melihat berbagai makhluk fantasi.

Shimazu bersama dengan tim nya disebut dengan “Drifters” dan ditugasnya untuk melawan “Ends” yang memiliki niat untuk menghancurkan para Drifters.

 

  1. Anime Isekai “Isekai no Seikishi Monogatari”

 

 

Kenshi Masaki adalah anak yang usianya masih 15 tahun, dan ia harus menerima kenyataan bahwa ia masuk ke dunia lain bernama Geminar.

Kenshi terjebak dalam organisasi misterius yang meminta ia bergabung untuk menjadi pilot dari Sacred Mechanoid.

Organisasi tersebut berjanji untuk mengembalikan Kenshi adalkan ia bisa membunuh Raja Lashara Earth XVIII dari kerajaan Shtrayu. Tapi untuk menjalankan misi tersebut tidaklah mudah, dan justru ia tertangkap oleh raja tersebut.

Setelah tahu kebenaranya, Raja justru menjadikan nya sebagai bawahan nya dan dibawa ke tanah suci dimana ia diberikan pelatihan untuk menjadi pilot handal.

 

  1. Anime Isekai “Konosuba: God’s Blessing on This Wonderfull World”

 

 

Seorang murid SMA yang merupakan otaku berat bernama Kazuma Satou harus mati dengan cara yang konyol sepulangnya ia dari membeli game. Kemudian ia menemukan dirinya duduk di depan bidadari yang jelita tapi sedikit aneh yang bernama Aqua.

Aqua memberikan 2 pilihan kepada Kazuma, lanjut ke surga atau reinkarnasi ke dunia impian para game, yaitu dunia fantasi nyata.

Ia memilih masuk ke dunia games dan disana ia harus mengalahkan raja iblis yang meneror desa-desa. Kehidupan di dunia tersebut sangat beda dengan dunia game yang ia kenal selama ini, ia justru harus bekerja keras untuk bertahan hidup.

 

Ada banyak animasi keren yang bisa kamu pelajari, untuk membuatnya kamu harus belajar bagaimana membuat animasi yang bagus di www.kelasanimasi.com/, terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *