Review dan Sinopsis anime “Isekai Quartet”

Posted on
Isekai_Quartet_Episode_02
Isekai_Quartet_Episode_02

 

Oke kali ini mimin mau me–review anime yang direquest oleh salah satu member gaes, oiya udah liat review anime di salah satu channel Youtube mimin belum? hehe.. kalo belum cek aja namanya Karum Misel

Kembali ke topik, kali ini ada sebuah penggabungan yang melibatkan beberapa anime-anime dengan genre isekai, diantaranya Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, Youjo Senki, Overlord dan Konosuba. 

Anime Isekai Quartet ini tayang pada tanggal 9 April 2019, dengan jumlah 12 episode. Digarap oleh Studio PuYUKAI serta disutradarai dan ditulis oleh Minoru Ashina.

 

Oke langsung saja kita mulai Review dan Sinopsis anime Isekai Quartet

Cekidott ~

 

 

SINOPSIS

 

Isekai-Quartet-Episode-1-megumin-button
Isekai-Quartet-Episode-1-megumin-button

 

Bermula dari sebuah tombol misterius yang muncul di depan mereka dan tanpa sengaja mereka menekan tombol tersebut. Alhasil mereka semua terlempar di sebuah ruang kelas, dan harus menjalani kehidupan sekolah secara normal selama berhari-hari.

Lalu bagaimanakah nasib mereka ?

 

HAL-HAL YANG TERJADI DI ISEKAI QUARTET

 

isekai-quartet-song
Isekai Quartet “Rem”

Selain karakternya yang kawai, ada juga beberapa hal yang akan terjadi di anime ini, salah satunya karakter Momonga. Dia merupakan salah satu karakter paling OP, alasannya karena ada satu karakter yang punya kemampuan reinkarnasi tidak terbatas, yaitu Subaru.

Mau seperti apa Momonga menghabisinya, Subaru …