Anime Isekai terpopuler : Sword Art Online! (Part 2)

Posted on

 

 

Hai lagi teman-teman~ setelah kemarin admin membahas Anime Isekai terpopuler : Sword Art Online! yang season pertama, hari ini admin mau melanjutkan membahas season pertama tapi part kedua nih, yeyy…. *\(´▽`)/*

 

Oh buat kalian yang baru melihat artikel ini, bisa lihat artikel yang sebelumnya gaes, yang season pertama agar bisa lebih paham hehe.

 

Yup… tanpa basa basi lagi, mari kita mulai saja ~

Season 1 (part 2 : ALO)

 

Setelah Kirito terbangun dari komanya dan berhasil menyelesaikan gamenya, dia baru mengetahui bahwa masih banyak orang yang belum terbangun dari game itu gaes.

Kenapa begitu? Semua ini ada hubungannya dengan pria bernama Nobuyuki Sugo, dia ini berencana melakukan eksperimen ‘gila’ untuk memanipulasi pikiran para pemain yang terjebak dan menempatkan mereka di bawah kekuasaan nya.  

 

Yang ternyata mereka terjebak di dalam game bernama ALfheim Online (ALO), game yang merupakan copyan dari SAO. Kirito yang sudah sadar langsung mencari informasi tentang keberadaan Asuna. Setelah menemukan informasi, dia langsung bergegas masuk ke dalam game ALO demi menyelamatkan semua pemain. 

 

Game ini bertemakan peri gitu gaes, para pemain memiliki sayap dan bisa terbang. Setiap pemain dibagi menjadi ras tertentu gaes. Di pusat kotanya terdapat pohon besar yang menjulang tinggi, namun tidak ada seorang pun bisa mencapai puncak pohon itu. Dalam misinya menyelamatkan para pemain, dia dibantu oleh Suguha (adik Kirito). Karena adiknya lebih paham dunia game yang baru dimainkannya. 

 

Ternyata nih gaes, Asuna ini dikurung dalam sebuah sangkar burung yang sangat besar, diatas pohon raksasa di pusat kota ALO. Yang mengurung dia ini tidak lain adalah Nobuyuki, dia berniat menikahi Asuna di dunia nyata serta mengambil alih perusahaan milik keluarganya. 

 

Perjuangan nya menyelamatkan para pemain pun dimulai gaes, rintangan demi rintangan dilalui.  

Tapi disisi lain dia juga mendapat banyak teman baru gaes. Yang menurut admin paling epic nih, karena tidak bisa terbang ke atas untuk mencapai puncak pohon itu, maka para pemain harus masuk ke dalam nya.

 

Di dalam pohon itu bagaikan tameng yang tidak bisa tertembus, ratusan bahkan jutaan penjaga siap menyerang dengan busur panahnya, mustahil untuk bisa melalui nya. 

Namun, sesaat setelah dia akan menyerah, datanglah teman-teman yang siap membantunya, mereka membawa pasukan dari ras nya masing-masing. 

 

Setelah bertarung dan bekerja sama menyusun strategi, Kirito berhasil menembus pohon tersebut. 

 

Sesudah menembus lapisan awal, selanjutnya ada sebuah portal yang mengharuskan memasukan chip untuk membukanya. Untungnya dia membawa Yui untuk mengakses portal tersebut. Akhirnya mereka berhasil masuk menembus lapisan atas dari pohon itu.

 

Disana terdapat ruangan dengan otak-otak yang dipasang oleh kabel. Otak-otak itu ternyata adalah bentuk object dari pikiran para pemain yang dikendalikan. 

Tak lama mereka menemukan Asuna dan menyelamatkan nya, tapi kedatangannya diketahuin oleh Nobuyuki. Akhirnya setelah bertarung dengan Nobuyuki, mereka akhirnya bisa lolos dan membuat semua para pemain tersadarkan kembali. 

 

Nahh… hanya segitu yang bisa admin rangkum dari cerita kelanjutannya gaes. Cukup menarik di part ini sih daripada yang awal. Cuma yang disayangkan Asuna disini tidak bisa berbuat banyak seperti di SAO yang super lincah dan keren gitu gaes. Tapi tetap menarik kok gaes ceritanya..

 

Oh iya ini juga ada kelanjutannya gaes, yaitu Season 2 muehehe….

 

Nanti akan admin bahas lagi di artikel selanjutnya

Byeeee… minna san~ 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *