Buat kamu yang biasanya punya banyak banget deadline pembuatan animasi. Seringkali membutuhkan situs penyedia asset 3D untuk mempercepat waktu pembuatan. Atau malah, kamu yang sudah banyak membuat asset 3D ini ingin menjualnya tapi bingung gimana

Banyak nih dari member yang baru belajar animasi nanya gimana caranya membuat animasi yang bagus. Selain dari basic yang sudah diajarkan dari Kelasanimasi.com, Mimin biasanya juga menyarankan untuk belajar tentang 12 Prinsip Dasar Animasi. Sejarah Terbentuknya

Menampilkan Karakter pada Film Animasi sekarang bisa kalian lakukan loh. Dalam pembuatan film animasi yang paling menarik tentunya membuat tokoh yang ikonik. Tapi, tentunya kamu pasti belum tahu kan gimana caranya membuat tokoh yang ikonik

Pernah nggak kamu berpikir, kamu sudah punya ide untuk membuat cerita, sudah punya awal dan akhir cerita, tetapi kamu bingung bagaimana cara mengimplementasikannya atau plot cerita animasi nya? Semisal saja nih, dari ceritamu, kamu menceritakan

Nah.. kali ini mimin mau kasih beberapa rekomendasi game Android dengan tema Anime untuk menemani kalian di rumah agar tidak bosan hehe.. Anime.. Siapa sih yang gak kenal dengan istilah ini. Ilustrasi 2D manusia buatan